Sirkel Op Laip

Percaya deh kami gak gagal move on. Ahok Djarot kalah, ya udah gapapa. Saya sih yakin bener Allah punya rencana lebih baik untuk semua. Iye, semuanye.. Termasuk Anda, saya, Ahok dan Djarot sendiri, dan terutama untuk Indonesia.

Kami juga bukan sore losers yang ngambek jagoannye kalah. Karena bentuk bumi kami bulat, jd paham betul menang-kalah, naik-turun dan jatuh-bangun adalah siklus alami kehidupan. Namanya sirkel op laip... Coba gugel translet sendiri artinye apaan.. Tp jangan salah paham lagi, oh my god jd oh god my.

Kami juga paham kok, seberapa pun uang yang kami pakai untuk beli rangkaian bunga untuk Ahok-Djarot sangat mungkin bisa dipakai untuk keperluan lain. Betul banget bisa untuk diberikan ke anak2 yatim piatu. Ya sama lah dana pembiayaan demo berseri juga harusnya bisa dialirkan ke anak2 yatim piatu. Coba dipake buat beli Sari Roti bisa habis berapa kontener ituuuu???

Jadi intinya apa? Intinya buat saya nih yeeee... Ya udah keleeeuuusss itu duit juga duit gue. Mau gue pake kemenong nape situ nyang rame? Yang utama, semua yang pada beli kembang papan mah tulus ikhlas.. Gak ada yang ngiri wkt situ pada dapet nasi bungkus dan tamasya melulu kerjanyeeeee..

Dan kenape kite pilih kasih kembang padahal kena aer ujan bisa rusak berantakan? Karena kami yakin tidak ada yang eternal di dunia (coba gugel translet lagi ye apaan artinya eternal). Biarlah bunga itu rusak, biarlah bunga itu dibuang.. Iye iye tau bakal ngerepotin yang bersihin, tapi Alhamdulillah yang bersihin bakal dapet gaji dari Ahok Djarot utk kerja kerasnya...

Tapi sebelum bunga2 itu rusak dan dibuang, di masa yang singkat sesingkat-singkatnya, mereka sudah memberi kenangan indah dan manis untuk semua yang melihatnya. Dengan warna-warninya, dengan berbagai bentuknya... Karena begitulah yang alami datang dari Sang Pencipta, yang menciptakan setiap makhluk dengan keunikannya. Paling tidak demikian keindahan bumi kami yang bulat.

#tetepgakseruputkopi
#karenasayapengenmendoanpakerawit

Comments

Popular posts from this blog

I do not breastfeed my babies, but I am a GOOD mother.

Covering Up